Breaking News

Kejutan Endorse Pertama dari HokBen

Kamis, 8 Desember 2022, di hari lahir putri kecilku si mama juga dapat kejutan. Hari itu bertepatan dengan Grand Opening HokBen nya kota Bukittinggi.  Dan kamu semua pada tahu nggak Guys,  kalau kami komunitas blogernya Bukittinggi diundang secara khusus untuk menghadiri grand opening kegiatan itu. Jadilah kami 11 orang yang terdaftar hadir di plaza Bukittinggi siang itu. Bagiku ini adalah suatu peluang dan kesempatan langka. Dengan harapan tentu akan ada lagi event  endors yang akan mengundang kami untuk berbagai acara dan kegiatan lainnya. 

Mungkin bagi bloger lain ini adalah hal yang biasa saja, karena udah sering dapat tawaran kali ya. Namun bagiku pribadi ini adalah suatu hal yang sangat berkesan.  Kenapa karena ini kali pertama dapat gaji dari tulisan di blog hehe.... Jadi bloger lain jangan diketawaian yak 😀😃, karena bahagia tiap orang itu tentu berbeda.

Aku yang berangkat hanya dari keinginan,  semangat dan mencoba semua hal, sekarang udah dapat diundang, diajak dan diistimewakan siapa yang nggak senang coba? 😉 Nah, bagi teman-teman lain yang ingin mencoba boleh, buat aja blog di blogspot dulu, gratis kok. Nanti kita bisa share tulisan dan pengalaman kita apa saja di blog pribadi kita itu. Eh, diam-diam nanti ada yang Ngelirik,  asik nggak tuh. 
Aku yang awalnya hanya ingin berbagi semua pengalaman, dan juga berbagi materi untuk anak didik dan juga teman sejawat, akhirnya bisa mendapat tawaran kayak gini. Rasanya surprise banget dah.
 
Nah, sekarang kita cerita gimana keseruan endors pertamaku dulu yuk.  Gimana nggak seru dan terhura akoh, hehe.... Pertama kita diundang untuk hadir di sana,  mendengar seminar tentang sertifikasi halal dari MUI, ilmu gak tuh. Lalu, kita diberi tempat istimewa dan kesempatan untuk bertanya tentang semua hal yang berkaitan dengan kehalalan suatu produk di sana. Lalu hadir dan berdampingan dengan orang-orang hebat dan pejabat, ada anggota DPR, Kapolres, dan  juga para pengusaha sukses. Nah lho, asik kan. Bisa poto-poto dan diberi tempat untuk mengabadikan semua moment di depan. Secara yang diundang disanakan para awak media. Termasuklah para food blogernya Bukittinggi.  

Nah, setelah acara puncak, pembukaan secara resmi, tari pasambahan,  pengantar dan juga gunting pita sebagai seremonial pembukaan acara. Kita para bloger dan awak media dipersilakan dan diberi paket spesial untuk mencoba masakan HokBen untuk pertama kalinya, setelah itu jangan lupa direview yak hehe.. Gerai makanan Jepang paling terkenal di Indonesia ini, pertama kali dibuka pada tahun 1985. Di kota besar HokBen ini adalah pilihan menu terbaik dalam segala kegiatan di kantor -kantor atau setiap acara. Karena berbagai menu beragam yang disediakan. 

Nah, asikkan, ketika kita diundang untuk review produk makanan, tentu kita dulu yang mencoba sebelum yang lain. Satu lagi, nggak sampai di sana selain dapat tempat istimewa, kita juga dikasih merchandise lucu dan juga unik dari HokBen lho. Ada baju kaus HokBen, lalu tumbler,  note book,  kotak nasi, minuman kotak dan ada goody bag juga. Wah, luar biasa yak. Kalau diuangkan lumayanlah hehe... belom lagi setelah beberapa hari berikutnya,  diminta nomor rekening untuk gaji pertama menjadi bloger. Wadaw,  hebat dan seru nggak tuh. Itu semua aku lakukan di sela-sela kesibukan mengajar juga lho. Syukur ya, semua bisa diatasi dan nggak bentrok dengan kegiatan sekolah. 

Ternyata asik ya kalau punya blog pribadi ini, selain bisa mengasah kemampuan menulis, bisa berbagi dengan sesama,  (kan jadi ladang amal tuh) Bisa juga mengabadikan setiap moment dan kegiatan yang udah dilalui. Udah kayak diari pribadi gitu. Yakinlah jejak digital itu abadi, makanya tuliskanlah semua yang bermanfaat dan bisa berbagi informasi bagi semua. Belum lagi pemasukan dari adsence atau iklan di dalam blog, wow. Ternyata janji Allah itu pasti, selagi engkau bergerak rezeki tidak akan terputus.  

Semoga saja, akan ada review produk lain juga yang datang berikutnya. Sekarang tugas kita hanya bergerak, berbuat dan niatkan untuk berbagi dan bermanfaat bagi umat. Teruslah berdoa, teruslah bergerak bahagiakan hasilnya tanpa syarat. Biarkan tangan Tuhan yang bekerja dengan cinta dan cara-Nya. 😉😘 

#HokBen
#Halal #Aman
#HokBen.id
@HokBen.id 
#KulinerBukittinggi 
#BolggerBukittinggi 

6 komentar:

  1. Wah...alhamdulillah terima kasih buk dila, sudah berbagi pengalaman. Semoga teman teman yg lain termotivasi

    BalasHapus
  2. Asyik nih makan HokBen bareng keluarga.

    BalasHapus