Breaking News

CERITA SERU DI HOKBEN PADANG

Grand Opening HokBen Padang

Hai... hai… gaisss…. Hallo… hallo…, kita ketemu lagi nih, ngumpul ala bloger asik di HokBen Padang. Senang sekali kami para blogernya Sumatra Barat yang di hari special ini berkumpul di Kota Padang. Ngapain tuuh? Yess, kami hadir dalam rangka Grand Opening HokBen kedua di Kota Padang. Udah tahu dong ya apa itu HokBen secara ini kan udah gerai ketiga di provinsi kita hehe…. Itu lhoo HokBen, salah satu resto pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia. Keren gak tuh, yang awalnya HokBen hanya bisa kita temui di kota-kota besar, sekarang udah membuka gerainya di kota kita tercintah saudara-saudara hehe… jadi gak jauh-jauh lagi deh mau icip-icip menu HokBen yang udah terkenal se-jagad raya ini hihi...

Hokben kali ini hadir dengan membuka gerai ketiganya di Sumatra Barat dan kedua di Kota Padang. Gerai HokBen kedua ini berlamat di lokasi Jl. Bagindo Aziz Chan no. 34 Padang lhoo gais. Grand Opening ini dibuka secara langsung oleh Wali Kota Padang Hendri Septa dengan melakukan pemotongan pita. Beliau menyambut hangat kehadiran gerai ini, karena bisa menambah PAD kota Padang dan juga menyerap tenaga kerja putra-putri asli daerah. Beliau berharap akan bertambah gerai-gerai lainnya baik di kota Padang ataupun kota lainnya di Sumatra Barat. 

Nah pertanyaannnya, kenapa sih harus di Bagindo Aziz Chan? Karena lokasi ini merupakan jalan utama di Kota Padang dan mudah dijangkau dari segala penjuru. Yang lebih menariknya lagi, karena letak gedungnya dekat pasar raya Padang yang artinya semua angkutan umum alias angkot Padang bermuara sangat dekat dengan HokBen Bagindo Aziz Chan ini. Transpadang jalur Unand-Pusat kota juga tepat sekali melewati gerai ini, jadi gak ada alasan lagi dong untuk nggak mampir di resto keren ini. 

konsep Stand Alonenya HokBen Padang

 Emang apa sih yak bedanya HokBen Padang ini dengan dua gerai lainnya yang udah duluan Lounching? Yess, dengan mengusung konsep Stand Alonen membuat gerai ini berbeda dengan HokBen pertama yang dibuka di Transmart Padang dan juga HokBen kedua di Bukittinggi pada tahun lalu. Dua gerai yang lebih dulu hadir terletak di plaza, sedangkan HokBen Bagindo Aziz Chan hadir dengan konsep berdiri sendiri (stand alone) yang menawarkan berbagai layanan. 
Apa saja ya layanan di gerai keren ini? Kuy kita cari tahu. Cekidot! Layanan di sini mulai dari dine in (makan di tempat), take away (pesan dibawa pulang, delivery (pesan antar) bisa melalui call center HokBen 1-500-505 (dicatet yak), ada juga layanan drive thru ( pesan melalui kendaraan). Te o pe begete nggak tuh. Selain itu di gerai ini juga dilengkapi dengan party room (ruang pesta), musala serta area parkir yang luas, jadi siap menampung semua kendaraan para pelanggan dan semua masyarakat Kota Padang hehe… 

HokBen Padang Mengusung Kearifan local

 Gerai HokBen Padang di Bagindo Aziz Chan ini merupakan gerai ke-365 di seluruh Indonesia, dengan 1mengutamakan kearifan local, gerai HokBen di sini mengambil tema berbentuk Rumah Gadang pada desain interiornya. Di jendelanya ada desain betuk segitiga dan merupakan gambaran gonjong pada rumah adat Minangkabau, gerai ini memiliki kapasitas 140 kursi dengan dua lantai. Di tahun ini juga HokBen memasuki usia ke-38 tahun, merasa sangat bahagia karena mampu menyatukan rasa seluruh pelanggan setia yang sudah tersebar di 77 kota di Indonesia. Dengan menyajikan menu beragam, menjadikan HokBen sebagai resto favorite di Indonesia. Sesuai dengan visi misi HokBen “Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menyediakan makanan berintegritas dengan mengutamakan kehalalan dalam setiap produknya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada para pelanggan.” Papar Pak Sugiri William (Direktur Operasional PT Eka Bogainti a.k.a HokBen)  


Menu Beragam di HokBen dan Bertabur Souvenir  

HokBen sebagai pelopor makanan bergaya Jepang ini sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI lhoo. Dengan nomor 00160048830908 dan sertifikat sistem jaminan halal nomor HC182/LPPMMUI-CRV/X/2021 jadi kita bisa menikmati enaknya makanan ini dengan tenang. 
Nah kalau begitu apa saja sih menu di HokBen ini? Waah… ternyata banyak sekali Gaes, ada menu khas yaitu Ekkado, Tori no Teba, Egg Chiken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef Chiken Teriyakidan Yakiniku atau set menu HokBen seperti Bento Special, paket ABCD, simple Set Teriyaki juga ada menu favorite HokBen lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chiken dan juga Tempura.

 Selain menu berat dan wajib, di sini juga ada pilihan salad, snack dan dessert. Menu  di HokBen ini cocok untuk dinikmati sambil bersantai dengan keluarga tercinta. Untuk porsi jangan ragu ya, yang pasti pas banget buat orang Padang  yang lumayan banyak makan ini, hehe... Satu lagi yang tidak kalah menarik adalah adanya minuman yang aku yakin akan menjadi favorite banyak orang, namanya Koori Konyaku Strawberry, dan ada yang coklat juga ya. Dijamin nagih deh teman-teman, jangan lupa mampir yak! :)

 Dalam Grand Opening ini, HokBen Padang juga mempersiapkan souvenir menarik untuk menyambut pelanggan setianya. Souvenir ini bisa didapatkan dengan pembelian sejumlah produk khusus, diantaranya payung, bantal, tumbler Lucki Dip dan berbagai produk gratis lainnya bila membeli dalam jumlah tertentu. Selain itu juga ada voucher special, sampai ada voucher makan setahun sebesar delapan ratus ribu lhoo gaiss. Untuk tau lebih jauh apa saja menu HokBen ini bisa lihat di sini yak HokBen Padang  Makanya buruan ke Hokben gerai baru ini, pokonya banyak yang menarik deh kalau ke sini. Kapan lagi makan enak, ala resto di Jepang dan rasanya yang bikin nagih. Yukk, gais langsung eksekusi dan ngumpul di sini, bisa sambil mojok dan juga rame-rame sambil reunian hehe… 

Kolaborasi HokBen dengan Rebricks 

 Hokben juga sangat konsen dengan lingkungan terbukti dengan pengolahan limbah makananya yang diolah menjadi barang daur ulang yang bisa dimanfaatkan kembali. Untuk itu, HokBen berkolaborasi dengan Rebricks mengolah sampah plastic mika menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali di HokBen sebagi bagian dari desain interior HokBen Bagindo Aziz Chan 1 roster menggunakan 10 plastic mika bekas HokBen. Saat ini juga sudah ada 30 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kg sampah plastic mika. Keren gak tu gaiss, selain mengenyangkan semua perut pecintanya, HokBen juga peduli lingkungan, dengan menyulap limbah makannya, menjadi barang dan souvenir multi guna dan bermanfaat lagi buat digunakan. 

 Pokonya dengan kehadiran HokBen Padang yang kedua ini, membuat para pecinta kuliner di Sumatra Barat umumnya jadi terpenuhi. Kita bisa jelajah rasa dengan semua menu beragam yang ada di sini. Aku aja yang dari Bukittinggi, bela-bela-in kok untuk bisa langsung berkunjung dan menikmati langsung menu keren di gerai yang super duper keren ini juga. Nyambi silaturahmi dan reunian juga dengan para sohib di Kota Padang tercintah ini. Anak-anak bisa bermain di arena bawah karena ada juga area untuk anak-anak, dan mak-maknya bisa ngerumpi dan ngumpul di berbagai sudut strategis sambil menikmati indahnya kota Padang. Keren nggak tuh. Kuy, rame-rame kita ngumpul di gerai HokBen Padang yang super duper kereen ini. Moga akan muncul lagi gerai-gerai lainnya, dan kita siap untuk mereview langsung ya gaiss, makasi Hokben, makasih untuk menu hebat yang mengenyangkan dan sudah pasti halal ini. Chaoo…. 

#HokBenaja #HokBenpadang #menyatukanrasa #serunyamakanHokBen 

Sumber poto:
Koleksi, Grup wa 

16 komentar:

  1. Keren zah dila... Penjabarannya leeeebaaar buanget 😀😀

    BalasHapus
  2. bener banget buk, enak banget nongkrong bareng blogger lain di sini. makanannnya enak enak juga 😋

    BalasHapus
  3. Seru banget acaranya bisa nikmati menu hokben yang baru dan berjumpa rekan-rekan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yess... belum puas cerita kemarin ya Bay 😀

      Hapus
  4. Ketemu lagi nanti kakdil 🥰🤣🥳

    BalasHapus
  5. Bisa jadi tempat rekomendasi buat acara yaa Bu karena ada ruangan party roomnya, kereen HokBen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yess...betul sekali Buk. Karena ruangannya luas dan kita bisa milih dimana yg nyaman 🥰

      Hapus
  6. seeru banget. sayang gak bisa datang

    BalasHapus
  7. Gak papa Kak, mungkin tuk event berikut nya lagi hehe..

    BalasHapus
  8. Aihh serunya, dari Bukittinggi ke Padang untuk kulineran di HokBen Padang yang baru. Moga nanti saya juga bisa kulineran di HokBen Bukittinggi ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesss... yuk kak kita ngumpul di Bukittinggi hehe...

      Hapus
  9. Masih belum bisa move on kan dari Grand Opening HokBen!
    Seruuuuuuuu

    Semoga yang di Bukittinggi juga selalu ramai kayak yang di Padang ya Kak!

    BalasHapus