Peringatan Hari Guru ke - 74 Tahun 2019



Hari ini bertepatan dengan 25 November 2019. Semua guru di Indonesia memperingati hari guru nasional. Semua guru se-indonesia memakai seragam batik PGRI, dan melakukan upacara HUT PGRI dengan pelaksana upacara semuanya adalah para guru.  
Banyak momen yang tercipta dalam peringatan hari guru ini. Berbagai kegiatan dan perlombaan diadakan untuk  memeriahkan acara ini. Yang pasti lomba antar guru dan siswa. Ucapan selamat, karangan bunga, kado kado yang terbungkus rapi di hadiahkan kepada para guru dari siswa sebagai wujud rasa cinta kepada guru bangsa. 


Selamat Hari Guru wahai semua guru di Indonesia, Kaulah  kandil  kemerlap di malam gulita .  Jasamu tak terbalas emas permata.  Tetaplah berjaya dan selalu mendidik dengan hati, wahai para guru bangsa. Semoga amalmu membawamu ke surga-Nya


14 komentar:

  1. Happy Teachers' day buk Dilla..

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. oopss.... masih banyak belajar kim 😊

      Hapus
  3. Balasan
    1. 😊😊 masih jauh dek. semoga doakan saja

      Hapus
  4. Jadi pengen balik lagi jadi siswa , belajar ,ke sekolah , ketemu guru guru yang ga kenal letih nya membagikan ilmu ilmu nya , tiada masaa paling indaah masa masaa di sekolaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah kayak lagu aja ya rin... balek lg rin ksakolah, jdi mentor atw narasumber lagi 😊

      Hapus
  5. Semoga dengan memperingati hari guru ini, semua siswa di seluruh indonesia diingatkan untuk selalu menghormati dan menghargai yang namanya guru, Happy Teachers Day Miss.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya rab... Insyaallah.. Makasih yaaπŸ˜ŠπŸ™

      Hapus