Breaking News

HokBen Restoran Jepang Terbesar, Hadir di Kota Bukittinggi


Tau nggak sih, apa itu HokBen?

 HokBen adalah salah satu restoran Jepang yang sudah menggurita di kota besar Indonesia. Kini membuka cabang ke 334- di Plaza Ramayana, KotaBukittinggi. Ini adalah cabang kedua di Sumatra Barat setelah bulan Juli 2022 di buka di Trans Mart kota Padang. Wah senang sekali saya tadi diundang untuk menghadiri Grand Opening ini. Kami yang tergabung dengan komunitas Bloger Bukittinggi, berkesempatan mencicipi secara langsung menu yang disajikan oleh HokBen ini. 


 Acara yang digelar di plaza Bukittinggi ini diawalai dengan acara “Talkshow Makanan Halal bersama MUI.” Jadi jangan ragu lagi, kalau HokBen ini sudah diakui  kehalalannya, karena sudah memiliki sertifikasi halal dari MUI. Jangan ragu lagi ya untuk berkunjung dan menikmati makanan halal, enak, dan aman di HokBen Kota Bukittinggi ini.


Apa saja Menu di HokBen?
 Bagi penggemar makan Jepang, banyak menu yang disajikan di sini. Juga banyak promo lho di awal pembukaannya ini. Mau tahu? Kuy, kita kepo in!
 Menu special HokBen diantaranya adalah menu Ekkado, Tori no Teba, Egg Chiken Roll, HokBen Fied Chiken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chiken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga menu terbaru yaitu Ramen. Selain menu wajib yang harus dicoba itu, di sini juga banyak pilihan snack and Dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil memandang jam gadang yang dilatar belakangi oleh Gunung Merapi dan Singgalang, jika kita duduk di luar. Wah, pasti seru ya, perut kenyang, mata pun puas menikmati keindahan kota Bukittinggi di resto yang dikemas secara elegan dan rancak bana ini. 

Ada promo khusus nggak ya di HokBen?
 Pada Grand Opening ini banyak promo khusus lho yang diberikan oleh HokBen, juga berbagai merchandise yang disediakan bagi pengunjung, diantaranya ada payung, bantal, tumbler dan berbagai potongan harga yang menarik juga. Diantaranya, jika membeli pada tanggal 9, 17 dan 20 Desember akan mendapatkan payung HokBen. Jika membeli 2 Bento Spesial (1 dan 4) pada tanggal 10, 16 dan 19 akan mendapatkan hadiah bantal HokBen. Kemudian jika membeli pada tanggal 11, 15 dan 18 Desember 2022, akan mendapatkan tumbler,  untuk setiap pembelian 2 Bento Spesial (1 dan 4)

Bersma Ibu Francisca Lucki 

 Kenapa sih dibuka di Bukittinggi?
Francisca Lucki, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti selaku pengelola HokBen mengatakan bahwa, Gerai kota Bukittinggi ini adalah hasil dari pelebaran sayap HokBen untuk menjangkau setiap daerah di Indonesia. Pembukaan gerai ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen di Sumatra Barat khususnya di Kota Bukittinggi. Karena kota ini adalah kota wisata, jadi semakin banyak pilihan makanan yang bisa dinikmati oleh masyarakat. “Semoga ke depannya dalam waktu dekat, kami akan bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota – kota lagi di Sumatra Barat.” tuturnya. 


Kenapa ya harus memilih HokBen? 
Bicara soal kenapa saya memilih HokBen. Pastinya soal halal dan rasanya. Kemudian, HokBen sendiri telah mendulang beragam penghargaan  mulai dari tingkat nasional hingga internasional seperti : Penghargaan dari HerStory Indonesia Moms Favorite Kids Brand Awards 2022 in category ‘kids Restaurant’, Indonesia Best Millenial Women Brand Choice 2021 with Great Marketing Strategy in category Fast Food dari Warta Ekonomi, Penghargaan ‘Millenials Top Brand Awards’ dari Warta Ekonomi di tahun 2019, Brand of the Year 2017 –2018 Quick Service Restaurants Indonesia dari World Branding Awards, dan Top 3 Most Powerful Restaurant Brand in Indonesia dari  Survey Brand Asia 2017Nikkei BP Consulting,Inc cooperation with Markplus, Inc .


 Hadirnya HokBen di kota Bukittinggi ini seakan menjawab kerinduan dari para penggemar masakan Jepang. Grand Opening HokBen ini dilaksanakan dengan meriah, kegiatan ini juga diisi dengan tari pasambahan dari Sanggar Titian Rang Mudo dan dihadiri secara langsung oleh Anggota DPRD kota Bukittinggi, Edi Patria. Kapolsek kota Bukittinggi dan juga owner serta pengusaha muda pemilik Plaza Bukittinggi.  


Bagaimana cara pesanan dan layanan di HokBen?

  HokBen plaza Bukittinggi akan membuka layanan makan di tenpat (dine in), makanan bisa dibawa pulang (take away) dan pesan antar (Deliver Order) serta online melalui aplikasi HokBen App dan bisa di download di playstore. Bisa juga melalui layanan lain yaitu gofood, atau melalui telepon 500 60 505 



Jadi bagi penggila makan enak, jangan ragu lagi ya buat mencoba semua menu spesial dari HokBen ini. Kapan lagi menikmati makan enak, halal dan aman, tanpa harus ke Jepang negara asalnya. Pokoknya menu makannya rekomendid banget lo Guys, jangan sampai ketinggalan ya. Dijamin halal, aman dan ueenaak sekali, bonusnya dengan tempat makan yang nyaman, mudah dijangkau dan instagramable banget. 😉😘


 #HokBen
#PastiAman
#PastiHalal
#Bukittinggi
#Kuliner
@HokBen.id

6 komentar: