Tausyiah Ustad Abdul Somad Menjelang Ramadhan di Bukittinggi


Menjelang Ramadhan 1443 H pemerintah Kota Bukittinggi menggelar tausyiah bersama Ustad Abdul Somad. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 28 Maret 2022, Tausyiah jelang Ramadhan ini dihadiri oleh ASN dan BKMT se- Bukittinggi, pada pukul 16.30 wib atau bakda Ashar. 

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, hari ini jelang Ramadhan, UAS kembali ke Bukittinggi. Memang satu tahun UAS tidak ke Bukittinggi. Karena ketika dahulu menjadi tim sukses wali kota, Beliau pernah mengatakan bahwa akan kembali ke Bukittinggi, jika janji kampanye sudah terealisasi oleh pemko Bukittinggi. 


Bapak Wali Erman Safar mengungkapkan, "Hal ini menjadi komitmen, jika rumah tahfiz dan program yang membentuk aqidah umat, belum dilaksanakan, UAS belum mau datang. Namun sekarang sudah mulai diluncurkan Tabungan Utsman, Rumah Tahfiz dan telah dibuat perencanaan penambahan muatan lokal untuk siswa SD dan SMP Negeri, makanya Beliau mau kembali ke sini." PaparPak Wali. 

Kegiatan tausyiah ini sekaligus menyambut bukan suci ramadhan,  agar semua umat benar-benar bisa memaksimalkan ibadah di bulan suci ini, karena belum tahu di tahun depan kita akan menemui bulan ramadhan lagi. Dalam beribadah, jadikanlah bulan ramadhan ini ke jadi bulan ramadhan terakhir kita, sehingga terasa khusuk ibadah yang kita lakukan.  Papar UAS dalam Tausyiah di lapang Balai Kota Bukittinggi. UAS akan melanjutkan tausyiahnya ke berbagai Kabupaten kota di Sumtra Barat. 


0 komentar:

Posting Komentar